Tuesday, September 11, 2012

Ayo Ber-Internet Secara Sehat

Hai guys.. saya LUDHI PRASETYO...haha.. langsung aja ke TKP.
kalian pasti sudah tau kan apa itu internet?? kalau belum tahu lihat artikel saya yang sebelum nya..
Nah kota Magetan adalah Kota kecil tapi sehat lo.. kan di Magetan banyak pohon - pohon yang hijau pegunungan pokoknya serba hijau..hehe.. tapi ngomong-ngomong kalau banyak pohon kan belum tentu sehat??? ya kan?? hehe... Maksud saya penggunaan internetnya hehehe...kok ke banyakan hehehe nya ya??
yauda langsung aja..ber-internet secara sehat merupakan hal yang bagus untuk di kembangkan karena dengan adanya itu semua orang akan sadar penggunaan internet yang sebenarnya. Dengan begitu kita dapat saling
menguntungkan dengan satu sama lain. Semua orang kini kecanduan yang namanya Facebook dan Twitter..Semua orang menggunakan jejaring sosial itu tidak untuk berbagi informasi malah curhat hehehe... Iya nggak?? tapi saya juga begitu wkwkwk... Sebenarnya internet perlu di Waspadai.. walaupun internet bermanfaat tetapi ada sisi negatifnya.. contohnya :
- Adanya tindakan kriminal yang dapat merugikan orang lain
- Penipuan
- Kita bisa kecanduan internet
- Menjadi malas
- Lupa Kewajiban kita
Kecanduan internet merupakan hal yang sulit kita tinggalkan.. contohnya saya sendiri. Untuk itu kita harus menggunakan internet untuk hal yang positif jangan yang negatif. Bahasa kerennya kita harus "Positive thinking" atau berfikir positif. Coretan Fakta sangat mendukung dengan adanya internet sehat di kota Magetan ini. Jika program ini berhasil dikembangkan pasti pengguna internet sadar. Sekian dulu coretan dari saya..

"MAGETAN GOES TO INTERNET SEHAT"

No comments:

Post a Comment