Friday, October 12, 2012

Harapanku Untuk PLN


Hai sahabat blogger, bersama saya Ludhi Prasetyo. Kali ini saya akan men-share artikel tentang "Harapanku Untuk PLN". Nah, di Indonesia ini khususnya daerah pelosok, sekarang banyak daerah yang tidak ada penerangan, karena belum bisa di aliri aliran listrik. Saya dari " Coretan Fakta " berharap PLN kedepannya menjadi :


  • PLN lebih baik dari tahun in
  • PLN harus bersih dari KORUPSI
  • PLN dapat mencapi tujuan utamanya
  • PLN menanggulangi daerah-daerah yang belum ada listrik
  • PLN memberikan pelayanan lebih baik lagi, walaupun tahun ini sedah lebih baik.
  • PLN dapat membagi listrik, sering ini banyak listrik di perumahan ataupun kota mati secara tiba-tiba. 

Mungkin itu harapan dari saya, tetapi kita jangan hanya bisa memanfaatkan listrik, kita juga harus bisa menghematnya, demi kelancaran kita semua. Misalnya :
  • Mematikan lampu jika tidak dipergunakan
  • Tidak menggunakan listrik secara terus-menerus
Itulah yang bisa saya sampaikan, jika ada salah kata mohon dimaafkan. Sekian dari saya, Terima kasih.

SELAMAT HARI JADI PLN YANG KE-67

<<<= Go PLN = >>>
Copyright@2012Coretanfaktablog

No comments:

Post a Comment