Tuesday, April 16, 2013

Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih Part 2

Wujudakan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

Halo sahabat blogger, bersama saya lagi Ludhi Prasetyo. Yang pertama saya ucapkan "Salam Sahabat Blogger" hehe.. Oke, kalian sudah tahukan postingan saya yang sebelumnya?yang mana? yang dulu tentang " Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih ". Masih belum tahu ?kalau belum tahu Silahkan sahabat blogger Klik Disini untuk ke postingan yang sebelumnya. Nah, bagi yang udah tahu, mari kita bahas lagi tentang Me- " Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih ". Yang pastinya, INGAT!!! Tanggal 24 April 2013 untuk memilih/menentukan hak pilih kita agar dapat kita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 yang Damai dan Bersih. Uda tahukan pasangan-pasangannya? dulu juga dibahas dipostingan sebelumnya, Yaitu ada :

1. Bapak Sumantri dan Bapak Samsi
2. Ibu Karsini dan Bapak Sugiho Pramono
3. Bapak Djoko Prabowo dan Bapak Hartoto


Halo Warga Magetan, uda tahukan Misi dan Visi dari masing-masing pasangan calon Kepala Daerah Magetan 2013? Jika sudah tahu dan sudah mantap untuk menentukan hak pilih, langsung saja jangan ragu untuk mencobolos salah satu pasangan calon kepala daerah Magetan Nanti dan ini demi Me- Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih.

Dan juga yang penting adalah jika kita berkampanye/mengkampanyekan harus secara SEHAT. Secara SEHAT?Maksudnya, Yaitu misalnya :

1. Berkampanye dengan Tertib
2. Tanpa adanya perselisihan atau permusuhan
dan sebagainya.

Selain Berkampanye Masayarakat Kabupaten Magetan Dianjurkan untuk LUBERJUDIL dalam Memilih salah satu pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Magetan 2013, dengan seperti itu kita akan dapat Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih.

Dan Juga Masyarakat Magetan harus menjadi Pemilih calon Kepala Daerah yang :


- CERDAS
Artinya, Cerdas dalam memilih calon Kepala Daerah Kota Magetan. 

- CERMAT
Artinya, Cermat dalam memilih calon Kepala Daerah. Dengan menilai masing-masing calon Pilkada Kota Magetan 2013.

- BIJAK
Artinya, Bijak dalam menentukan calon Kepala Daerah Kota Magetan.

- TIDAK MUDAH TERPROVOKASI 
Artinya, Tidak mudah Terprovokasi dalam memilih.

Nah, Dengan seperti yang kita bahas diatas, kita akan mudah Me- Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Dami dan Bersih. Dan Juga Pilkada Magetan 2013 InsyaAllah akan berjalan dengan Lancar. Sehingga akan tercipta Kota Magetan Yang Damai dan Bersih.
Sekian dari Saya. Salam Blogger.

WUJUDKAN PILKADA MAGETAN 2013 YANG DAMAI DAN BERSIH
NB : Dilarang Me- Copy dan Paste Artikel ini.

Keyword
: Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih, google.co.id

1 comment:

  1. Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

    ReplyDelete